«

»

Mei 26

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA, KESEHATAN DAN KAMTIBMAS DALAM RANGKA TMMD IMBANGAN Ke-96 TAHUN 2016

Dalam rangka pelaksanaan TMMD imbangan ke 96 slain kegiatan fisik juga ada kegiatan Non fisik antara lain : Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada hari Minggu Pukul 08.00 WIB tanggal 22  Mei 2016 bertempat di depan Mushola Al Iklas dan ternyata banyak masyarakat yang sangat antosias dalam pengaobatan gratis dimaksud.

Selain kegiatan pengobatan gratis juga dilaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba, HIV dan pengamanan wilayah dengan narasumber dari Dinas Kesehatan dan Polresta Malang dan diikuti oleh semua lapisan masyarakat mulai dari Ketua RT/RW Tokoh masyarakat, Kader PKK Karang Taruna, Remaja Masjid serta unsur Lembaga Masyarakat ang ada di kelurahan Balearjosari dan tidak ketinggalan juga dari Anak jalanan yang difasilitasi oleh salah satu Pondok Pesantren yang ada di Wilayah kelurahan Polowijen.

Setelah dilaksanakan sosialisai tersebut dampaknya sangat bermanfaat oleh semua kalangan masyarakat sebagai bekal dalam pergaulan.

1 comment

  1. wildan

    Sosialisasinya sangat bermanfaat dan bagus. bisa di adakan lagi sosialisasinya buk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>